I’m still ALIVE.. if you ever wonder~

20 Maret 2011.. damn~ that was my last post in this blog.. that was like.. almost one year ago?! nah~ more like 10 months ago~

shoot~ pantesan aja ni blog makin lama makin kusam.. bagaikan sepatu yang ga pernah dipake lagi trs disimpen jauh2 dimana hanya debu sebagai peneman kesepian.. aishh bahkan bahasa gw makin kacau >.<

OK! sebagai salah satu resolusi 2012, gw akan MENCOBA menghidupkan kembali ini blog..

sebenernya gw da gatel pengen nulis sich.. inggris ato indo doesn’t matter tapi entah kenapa susah banget nemuin waktu dan mood yang tepat buat nulis..

apalagi dng kondisi sekarang yang tinggal sama ortu.. kebanyakan nongkrong di depan komputer akan mengundang kecemburuan sosial di rumah yang cukup akut shingga sbagai anak yang berbakti maka saya merelakan nongkrong di depan tipi bareng ortu aja..

belum lagi banyaknya “gangguan-gangguan” yang meruntuhkan iman buat nulis, gangguan paling utama tuh karena gw lebih seneng baca daripada nulis.. jadi kalo ada bacaan baru lupalah itu niat buat nulis.. lalu banyaknya tontonan di HDD yang ampe skarang aja masi ga slese-slese~ *jadi inget Running Man aja masi stuck di episode 11*

dan lagi.. gw tau banyak yang menantikan kelanjutan serial The Hell tapi sayangnya King of Hell-nya uda dikudeta dan nasibnya ga ketauan gmn so I cannot give you any update on this..

Lalu munculnya calon-calon King of Hell yang baru terlalu complicated utk diceritakan.. kalo si BB itu setidaknya masi ada yang bisa dijadiin bahan ketawa walopun nyebelin orgnya.. but for these new people.. damn~ they are just plainly annoying! ga ada lucu-lucunya dan NYEBELIN! jadinya gw juga bingung ceritanya..

but I’ll see if I can write some.. mungkin klo org lain yang baca malah jadi lucu? kan kaya kata salah satu penggemar serial the Hell.. “your suffer is our source of laughter” =.= senang sich bisa bikin org lain hepi tapi saya harus dibuat menderita dulu ya?? >.< hoo well~

so many things happened in 2011 and I really want to share some of it~ ga cuma cerita tentang the Hell tapi cerita-cerita yang lain juga.. intinya sich gw pengen mengembalikan blog ini ke fungsi aslinya.. my ranting place.. so expect to read lots of different stories from me ^o^

okay folks so I guess this post could be my opening post in this 2012.. hopefully I could write more *cross my fingers*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: