Archive for the Go Around the World Category

Santa is coming to town!!

Posted in Go Around the World, My BeloVed FaMs \(^o^)/ with tags , on December 25, 2009 by MeMeL

MERRY CHRISTMAS EVERYONE!!

I may not be able to post this tomorrow so I just save the time and say it now..

It’s xmas eve and I’m in Bandung rite now~~ with my family..

hohohohohohohoho how lucky I am?

able to be together with my family.. although I’m not celebrating xmas..

and by the way.. I still haven’t go to church for xmas mass since I graduated from high school =P sinful me~~ tehee ^^;

anyway..

HAPPY HOLIDAY.. ENJOY!

Back Again.. and again~~

Posted in For all the Girls, Go Around the World, My BeloVed FaMs \(^o^)/ on July 2, 2009 by MeMeL

A true friend is someone who thinks that you are a good egg even though she knows that you are slightly cracked

ya tu kata-kata gw dapet pas lagi buka FB..  kata-kata bijak dari Bernard Meltzer.. sapa pula ya dia????? ^^; yang jelas gw brasa banget aja pas baca ini kalimat =P setuju sekale ama ni kalimat!!! ^o^ tapi ini cuma intermezzo aje~~

intinya seh yang mo dibahas sekarang adalah.. kembalinya saya ke singapore!!!! emang seh gw berkali-kali bilang.. dimana-mana enakan indo jauh~~ tapi tetep aja.. ujung-ujungnya gw balik lagi kan??? >.< haih~~

mo gimana ya?? kerjaan masi ada~~ n duit juga lebih kenceng disini =P hahahahahahahaha.. walopun pengeluaran juga lebih gede seh >.< makanya.. kerja disini.. seneng-senengnya di indo~~

lalu.. selama 10 hari gw di jakarta.. GA PUAS!!!

kesal!

rasanya kurang banget~~ masi banyak yang lom gw temuin.. masi banyak yang lom gw kunjungin.. dan yang lebih penting lagi.. masi banyak yang lom gw makan!!!!! contohnya.. siomay.. mie lungke.. kwetiau goreng.. gado-gado.. sate babi.. dkk dkk dkk..

tapi!! jadi orang harus sadar diri kan.. katanya~~ ya jadi sekarang berusaha menerima kenyataan d =P hehehehehe.. toh gw juga da mayan makan banyak juga hahahahaha.. apalagi sushi XD

n yang lebih bikin seneng lagi~~ gw kumpul ama anak2 ^o^ yippie!!!! ga lengkap seh~~ secara masi ada yang lom balik ke indo.. tapi ya sud d.. sementara ini dibawa hepi aja hehehehehe =P

ga cuma ma anak2.. tnyata pas gw pulang.. sodara2 gw juga pada dateng!! senengnya.. jadi merasa bersalah da lama ga ke semarang~~ maap ya.. yang berikutnya diusahakan maen ke semarang d >.<  terus yang lebih bikin kaget lagi.. sodara2 bokap gw juga ngumpul!! nah ini~~ jarang2 =P

yah jadi intinya seh gw hepi hahahahaha XD

plz

cuma sayangnya.. ada satu kejadian yang menodai kebahagiaan gw *halah bahasanya* dan itu yang jadi alasan kenapa gw jadi males nulis pake bahasa inggris untuk postingan gw ini *alasan!!! padahal mang males aja hahahaha XD*

hmmmm kalo dibuat “rangkuman” kegiatan gw selama kurang lebih 10 hari di jakarta tercinta~~

hari pertama dateng.. Jumat siang..

  • langsung dibawa emak dan babe tersayang makan soto ayam nyam nyam =P
  • terus lanjut pulang ke rumah naro barang
  • istirahat bentar.. leha leha..
  • tau2 uda sore n tiba saatnya makan malem.. sodara2 bokap gw ngajak ngumpul jadilah saya pegi makan ke bakmi GM n menikmati pangsit goreng yang emang kaga ada yang bisa ngalahin d rasanya =P

lanjut Sabtu n Minggu..

  • time for girls day out!!! hohohohoho ^o^ setelah “perencanaan” yang begitu matangnya.. akhirnya para gadis2 jomblo jebolan sanur ini mutusin buat poto2 di M Studio TA.. dengan sedikit “pemaksaan” jadilah qta poto2 sesuai harapan trio ulat hahahahahahahahaha XD
  • selesai poto2.. lanjut~~ snack time!!! gw nyoba Sour Sally for the first time!! enakkkk hohohohoho.. tapi mahal aje~~ dan yang lebih parah.. tu waffle 65rb abis ga nyampe 5 menit ^^; ..talking about girls and eat =P
  • jalan2 TA muter2 bentar~~ mampir ke Gramedia as always..
  • tibalah waktunya makan malam~~ yup yup.. i’m craving for sushi.. so.. HACHI HACHI!!! hehehe..
  • terus para gadis2 nginep d di rumah gw.. ngobrol ngalor ngidul gajebo ampe si tania ketiduran di pangkuannya ibu dokter =P hahahahahaha..
  • besok paginya ada aja lho yang niat bangun pagi ke gereja.. gw?? jelas kga~~ i need my beauty sleep XP
  • terus qta makan siang d di Izzi Pizza hohohohoho.. n karena empunya mobil sudah harus pulang.. jadilah pertemuan diakhiri di Izzi T.T

so short~~ but still.. i’m treasuring every moment with them ^o^

lalu 3 hari berikutnya.. berjuang mati2an demi GRE!!! *ga juga seh.. orang yang ada malah jalan2 mulu.. jelas aja!!! gimana mo bagus ya!!! =P biarin d hahahaha* kalo tau hasilnya gini mah.. mending gw ketemuan lagi ama anak2 =P tapi gw masi sempet ngajak ade gw makan Sushi Tei aja lho~~ hahahahahaha.. puas d makannya!!

terus kamisnya.. hari yang ditunggu2.. n hasilnya??? yeah~~ SUCKS!!!! kenapa seh musti ada yang namanya GRE coba??? buat apa??? orang US aja lom tentu ngerti!!! aaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!

tapi ya udalah.. nasi uda jadi bubur~~ makan aja~~ =P mending hepi hepi.. betul??? jadinya bis tes gw ma jojo nonton d tu pilem yang da ditunggu2.. TRANSFORMER 2 Revenge of the Fallen hohohohoho.. best movie so far!!! and badannya Megan Fox seh bikin ngiler eh ngiri lho~~

terus jumatnya.. sodara gw dari semarang dateng!!! yippie!!! jadi gw ikut muter2 d.. ke Pacific Place nge-drop “tuyul2” di Kidzania n sisanya yang emang berkuasa atas dompet~~ Mangdu d!!! hahahahaha senangnya.. dapet baju n jaket =P hahahahahahaha emang paling enak jalan ama ii2.. slalu ditanya.. “Mel.. mo yang mana??” hahahahahaha XD

n Sabtu came..

yup saatnya ketemuan ama anak2 kampus.. gw da kangen berat.. tapi da pada kerja seh.. jadi susah ketemuan di hari biasa~~ uda gitu.. kalo malem.. kasian ah pada cape.. mana blakangan si edith koq malah lembur mulu???

hooo well.. yang penting intinya gw bisa ketemu!! yes!!! dari pagi di kampus ama edith~~ ngobrol gajebo ama raja juga.. ke plangi makan HokBen trus dateng d dwi ama pangerannya.. icha honey dateng juga.. lom puas sebenernya ngobrol ma edith T.T tapi dy da mst balik.. tapi gpp d.. next time lagi ya dith!! hehehe.. lalu sisanya balik ke kampus.. ada diana.. utie.. n ngobrol2.. tau2 da sore.. saatnya ke Poke!! qta janjian buat makan bareng di Poke Sushi~~

tadinya gw berharap banyak yang nongol~~ tapi~~ yah susah seh kalo da kerja.. smua uda punya kesibukan masing2.. gw cuma berharap aja.. jgn ampe lost contact ^^ tapi gw seneng setidaknya masi banyak juga yang berniat kumpul ^o^ n skali lagi.. gw makan sushi =P abis ini da ga kangen d ama sushi ampeeee nanti2 lagi hahahhahahahaha XD

pas ngumpul.. gila brasa banget~~ how i miss my campus life so much~~ life was much easier back then.. tapi qta ga bisa slalu ngeliat ke masa lalu kan.. have to move on.. jadinya dinikmatin aja moment yang ada.. sebisa mungkin enjoy ngumpul bareng anak2.. tetep aja seh.. lom puas juga ngobrol ma icha, dwi, diana, n yang laennya!!!! masi mau lagi!!! sayang waktunya ga ada T.T

n minggunya.. gw da harus balik ke spore T.T

so little time.. so much to do~~ n ga smuanya bisa dikerjain.. huaaaaaaaa

jujur aja.. gw ga rela kemaren ini balik ke spore lagi~~ tapi gimana ya?? utang kerjaan numpuk~~ dan gw ga tau kapan lagi gw balik ke indo.. bahkan gw ga tau ntar gw bakal pain bis ini >.< yah let it flow aja d.. percuma juga gw pikirin skrg~~ hahahahahahaha..

untuk poto2nya gw masukin di postingan berikutnya aja ahhh~~~

a GlimPse of Singapore’s CNY ^.^’

Posted in Go Around the World on February 8, 2009 by MeMeL

i know i know!! it’s really really late already.. but still i want to show you the situation in spore during CNY festive season ;p hahahahahahahahahahaha.. i should post this about few weeks ago but.. lazy and busy hold me from uploading this post hahahahahahahaha..

so.. here’s some pics i gained during CNY festive in spore.. i took the pics in two places.. in Bugis street and China town.. why?? coz in these 2 places you can feel the CNY atmosphere the most ^o^ you can see from the pics where everything is red O.O

 

as you can see.. there’s a lot of people came just to buy some goodies about CNY.. from food to accessories.. and also.. most seller showed up during this time.. usually it’s not this crowded.. lots of them sold candies and cookies.. maybe coz chinese believed that we should have some sweets in our house duirng CNY so sweets become important part of CNY.. but sweets and goodies can only be found in China Town..

if you went to Bugis street.. than what u see will be flowers everywhere.. yeah coz usually people decorate their house with flowers so this become important part too in CNY and Bugis become the place to buy those flowers ^o^

well~~ can’t show you much but hopefully can give a little glimpse about chinese new year in singapore \(^o^)/