Archive for curhat abis

50 things to do before I die!

Posted in It is Me with tags , on June 8, 2012 by MeMeL

Since I will leave my silver age in a matter of few hours~ I think it will be fun to write down what I want to do before I die.. actually I’ve got this idea from someone’s blog but now I can’t remember who >.< me and my stupid brain O.o

I’ve done this before but I think I need to make some revision~ since I have changed my goals now

Well to make it fast.. here we go..

1. …

Wow just when I wanted to start, a lot of things running through my head and I can’t decide which one I want to put down first.. so I guess I’ll just write down randomly with no particular order~ Continue reading

IF my dreams came true~

Posted in It is Me with tags on May 29, 2012 by MeMeL

I wouldn’t be where I would be right now~ obviously~

Cerita dimulai ketika masa sma menjelang usai dan layaknya anak sma yang baik, qta dihadapkan pada pilihan untuk melanjutkan kuliah di dalam negeri atau ke luar negeri.. klo jaman dulu mungkin ada pilihan ketiga, yaitu dikawinin~ untungnya jaman Siti Nurbaya da lewat jauh dan emansipasi wanita lagi dijunjung tinggi~ jadi gw selamat dari nasib pernikahan dini..

Ga semua orang bisa melanjutkan pendidikan ke luar negeri karena biaya yang tentu aja ga murah.. tapi saat gw sma gw cukup beruntung punya nilai lebih di rapor sekolah yang bisa memberikan gw kesempatan sekolah ke luar negeri dengan modal minim.. ketika kelas 3 sma, gw da membayangkan hidup gw sampe 10 tahun ke depan.. I was an ambitious girl back then.. lulus sma gw akan melanjutkan S1 di Singapore, lanjut ambil Master di Jepang dan terakhir Ph.D di Amerika.. ga nanggung-nanggung waktu itu gw menargetkan bakal Ph.D ato kalo ga post-doc di Harvard.. as crazy as it sounds but I did dream about it~ gw da membuat planning rencana hidup dan karir gw dan ga sedikit pun terpintas di bayangan gw saat sma untuk tinggal atau kerja di Indonesia..

Tapi.. manusia boleh berencana tapi Tuhan yang menentukan.. Continue reading

MemeL itu…

Posted in It is Me with tags on May 26, 2012 by MeMeL

…???

Akibat menunggu jemputan yang tak kunjung datang karena kena macet korban demo tolak Lady Gaga yang ga beres-beres, akhirnya obrolan jadi ngalor ngidul tak jelas yang berujung pada terungkapnya cerita masa muda gw ketika sma (bah! kenapa gw berasa uda tua aje~ pake istilah masa muda euy!)~ yang bahkan gw ndiri uda lupa dan ga tau kalo ada kejadian gitu~ =.=

Gara-gara cerita itu juga gw jadi kepikiran.. apa ya anggepan orang-orang soal gw? kalo ditanya, memel itu gimana? kira-kira bakal jawab apa ya?? secara general mungkin gw bisa ngebayangin jawabannya.. tapi akhir-akhir ini kayanya ntah kenapa sekarang jawaban yang gw terima bisa beda dengan yang gw kira~ very unexpected dan gw ga nyangka ternyata gw begitu ya~ it’s a good thing to know yourself from others perspectives and I like to hear it more actually~ gw jadi bisa ngeliat sisi buruk dan baik gw di saat yang bersamaan~ and I could also see the changes within myself~

Continue reading

How Old is Old anyway?

Posted in It is Me with tags on May 24, 2012 by MeMeL

Tick tock tick tock .. countdown perpisahan untuk usia perak and welcoming the new age dimulai~

Kurang lebih 2 minggu lagi, gw akan mengucapkan selamat tinggal ke usia 25 tahun gw yang manis dan menyambut paruh kedua hidup gw~ I’ve been living a quarter of my life and now let’s begin the second quarter of it ^o^

Dan layaknya perempuan Indonesia yang hidup di kota Jakarta nan indah yang masih menyendiri ini, doa-doa yang selalu bermunculan ketika ucapan selamat ulang tahun diberikan adalah “semoga cepet dapet jodoh ya!” itu bagaikan satu paket yang ga bisa lepas~ bertambahnya umur artinya saat yang tepat untuk mencari jodoh dan melepas masa lajang~

well.. is it??

Bukannya mencari pembenaran atas kondisi diri yang masi melajang tapi.. I really really enjoy my alone time right now~ sangking enjoynya ampe sebenernya ga kepikiran untuk ngerubah kondisi ini dalam jangka waktu yang dekat.. am I weird?

Continue reading

Almost a Year ^^

Posted in It is Me with tags , on October 25, 2010 by MeMeL

people said that GOD will gives you what you need, not what you want~

setelah beberapa lama ini fokus cuma berkutat membuat short stories dalam bahasa inggris, akhirnya gw memutuskan “aktif” lagi di blogku tercinta ini yang kayanya da sepi pengunjung ^^

dan karena lagi malas nulis lagi dalam bahasa inggris, jadi pake bahasa nasional qta aja d ya ^o^

akhir-akhir ini, selaen karena emang bingung mau nulis apa disini, juga karena lagi asik-asiknya bikin cerita.. some short stories.. ga yakin pada bakal suka sich kalo baca.. secara alirannya kan “agak-agak” =P jadi malu d kalo pasang disini~~

juga karena bahan utama tulisan gw blakangan ini alias si BB lagi ga berulah banyak jadinya ga nulis-nulis deh~~ mmm sebenernya dy da mulai berulah lagi dan mayan ngeselin~~ tapi secara da ada yang nulis di blog juga jadi kalo mau baca, monggo~ ke blog yang itu aja ya ^^ ga sebut merk soalnya takut berabe nanti =P

gw masi menyimpan beberapa cerita soal si BB seh cuma itu disimpan buat nanti-nanti aja d.. kalo mood nulis soal si BB da keluar.. sekarang lagi males!! ngeliat orangnya aja malesss!! bagus deh dy pegi sminggu ini ^^

jadi mari qta membahas yang lain aja~

Continue reading

the Reasons Why

Posted in It is Me with tags , on August 29, 2010 by MeMeL

If there’s anyone wonder, My daily routines are like these

06.00               : wake up in the morning with a hard work, sometimes I fell asleep again

07.00               : go to work in a rush and arrive just in time

07.30-17.00     : work diligently (if not lazily) and make sure the boss didn’t catch me whenever I want to sign out from the hell

18.00               : arrive safely at home and have a nice dinner

Afterward        : doing anything that seems to be fun but kinda useless.. like watching youtube, checking facebook, reading my favorite “literature” and so on

Sometimes, this routine cannot be done due to some circumstances, such as

  1. My dear BB suddenly showed up in my face and said “Ayo kita meeting dulu” exactly at 4pm! But fortunately.. that only happened once.. please no more~~ it’s a nightmare!
  2. My colleagues decided to have some fun after office hour which I will be more than happy to join them
  3. We have some “extra” works to do and mostly will took a lot of our time~ *sigh*
  4. BB decided it was nice to have a meeting start at 3pm and wouldn’t stop talking for at least 2 hours.. which rarely happened coz he will talk at least for like.. 3 hours?

But if I could say.. I’m still lucky enough coz probably I only have 1 out of 5 workdays in which I have to go home more than 5pm every week.. other than that.. I’m saved~

And I have done this routine since I started to work.. and finally it hits me..

Do I really wanna be like this forever?

How long I’m goin to be like this?

Do I really enjoy what I’m doing right now?

And most importantly..

Am I happy?

It would be a lie if I said I didn’t happy with my life right now.. I have everything that I want for now.. I have a job that I like with a good payment.. I made my own money.. I have my own freedom thanks to that.. I’m surrounded with good friends.. loved by my family and my girls.. basically I’m enjoying my life right now~~ but.. is it true?

If it is.. Then..

Why can’t I be excited with my life?

Why do I have this heavy feeling pilling up in my chest more and more?

Why did I feel like I’m being left behind?

Why am I feeling.. LOST?

L.. for Loser..

Posted in It is Me with tags , on January 13, 2010 by MeMeL

and it’s for me???